Jumat, 25 Desember 2099

Pengobatan Herbal Aneurisma Aorta Torakalis

Pengobatan Herbal Aneurisma Aorta Torakalis

Pengobatan Herbal Aneurisma Aorta Torakalis - Informasi mengenai aneurisma aorta torakalis serta cara pengobatannya dengan menggunakan ramuan herbal jelly gamat gold g. Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit tanpa efek samping. Untuk info selanjutnya, simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Aneurisma Aorta Torakalis - Aneurisma Aorta Torakalis merupakan kondisi yang ditandai dengan pelemahan dan daerah yang menonjol pada aorta torakalis. Aorta ini merupakan arteri terbesar yang mengangkut darah kaya akan oksigen dari jantung melalui dada dan perut ke seluruh tubuh. Bagian dari aorta yang melalui rongga dada dikenal dengan aorta torakalis.

Ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi terjadinya aorta torakalis, diantaranya :

  • Aterosklerosis (pengerasan dinding arteri), terjadinya aterosklerosis bisa terjadi karena kolesterol tinggi, merokok, serta tekanan darah tinggi.
  • Adanya kelainan jaringan ikat seperti sindrom marfan
  • Penyakit peradangan pembuluh darah
  • Kelainan katup aorta
  • Trauma tumpul pada dada
  • Infeksi yang tidak teratasi misalnya sifilis
Pengobatan Herbal Aneurisma Aorta Torakalis
Aneurisma Aorta Torakalis bisa menjadi sangat besar serta tidak menimbulkan gejala, akan tetapi gejala timbul jika akibat penekanan aorta yang melebar. Dan gejala yang biasanya terjadi diantaranya:

  • Adanya rasa nyeri dibagian punggung sebelah atas
  • Batuk dan kesulitan menelan
  • Suara serak
  • Sindrom horner, seperti : pupil mata mengecil, kelopak mata turun, dan berkeringat pada salah satu sisi wajah.
  • Adanya denyut yang abnormal di dada.

Untuk melakukan pencegahan anda juga bisa menerapkan pola hidup sehat seperti : tidak merokok, makan makanan yang bergizi, olahraga teratur serta kendalikan tekanan darah dan kadar lemak dalam darah. Dan disini kami juga merekomendasikan untuk anda agar melakukan pengobatan menggunakan jelly gamat gold g. Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam menuntaskan gejala yang ditimbulkan karena adanya aneurisma aorta torakalis.

Keistimewaan Jelly Gamat Gold G Dalam Mengatasi Aneurisma Aorta Torakalis Yang Bekerja Secara Alami Tanpa Menimbulkan Efek Samping.
Pengobatan Herbal Aneurisma Aorta Torakalis
Pengobatan Herbal Aneurisma Aorta Torakalis - Jelly gamat gold g terbuat dari teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide. Kandungan tersebut tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya dan hanya ada pada teripang emas yang dijadikan sebagai bahan utama pembuatan jelly gamat gold g. Kandungan gizi lengkap lainnya juga mampu meringankan gejala yang ditimbulkan dari aneurisma aorta torakalis, dan kandungan gizi lengkap tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin). Manfaat dari kandungan gamapeptide untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda. Jelly gamat gold g sudah teruji secara klinis dan aman untuk dikonsumsi semua usia dan mampu mengatasi berbagai penyakit lainnya. Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Segera atasi aneurisma aorta torakalis dengan menggunakan obat multikhasiat jelly gamat gold g sekarang juga. Untuk cara pemesanan silahkan ikuti format pemesanan seperti dibawah ini !!

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Ketik : Kode Pemesanan (GVL) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (GVL) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Harga per-botol Jelly Gamat Gold G Rp.175.000 isi 320ml (belum termasuk ongkir). Harga tersebut merupakan harga resmi dari perusahaan dan jelly gamat gold g sudah mendapatkan standarisasi dari GMP dan BPOM RI TI 114645721. Pembelian lebih dari 4 botol jelly gamat gold g akan mendapatkan potongan harga ongkir dan jika ingin mendapatkan harga lebih murah untuk pembelian 10 botol Jelly Gamat Gold G.

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening yang akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan menghabiskan Jelly Gamat Gold G 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar